Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengobati Orang Kesurupan

Anda tentu sudah pernah mendengar atau bahkan melihat sendiri bagaimana kesurupan itu, memang sesuatu hal yang tidak bisa dimengerti oleh akal dan logika manusia, namun dalam Islam sendiri fenomena kesurupan bisa diatasi dengan membaca ayat-ayat yang ada dalam alquran, kami akan mencoba mengungkap cara mengobati orang kesurupan.

Sebagai umat islam, kita harus percaya dengan hal-hal ghaib, karena itu termasuk dalam iman kita. Tidak mempercayai hal yang ghaib berarti tidak mempercayai adanya hari kiamat atau sejenisnya. Dan sebagai umat islam anda tentu tahu kalau setan itu selalu ada disekeliling kita.

Cara Mengobati Kesurupan
Kesurupan

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنِ ابْنِ آدَمَ مَجْرَى الدَّمِ
Sesungguhnya setan itu dapat berjalan pada tubuh anak cucu Adam melalui aliran darah.” (HR. Al-Bukhari, Kitab Al-Ahkam no.7171 dan Muslim, Kitab As-Salam no. 2175)

Cara Mencegah Kesurupan


Sebagai umat islam anda tentu sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mencegah tubuh anda dikuasai oleh setan dan membentengi diri anda dari semua godaan setan. Tentu saja untuk menjauhkan diri dari kesurupan kita harus lebih mendekatkan diri kepada pencipta alam yaitu Allah SWT, menjauhkan diri dari semua larangannya dan melaksanakan semua perintahnya adalah satu-satunya jalan kita mencegah kesurupan. Selalu berdo'a untuk dijauhkan dari godaan setan, berdzikir dan ta’awwudz seperti yang telah di syariatkan.

Cara Mengobati Kesurupan


Sebelum mengobati orang yang kesurupan, ada dua hal yang harus anda perhatikan yaitu:
1. Orang yang terkena kesurupan, adalah yang berkaitan dengan kekuatan dirinya sendiri, dan kejujuran  kejujuran tawajjuhnya kepada Allah SWT atau menghadap kepada Allah SWT. Yaitu yang sejajar dengan hati dan mulutnya

2.  Orang yang mengobati pun harus demikian pula seperti orang yang di obati dari kesurupan

Sedangkan untuk cara mengobati saudara atau sahabat anda dari kesurupan, pengobatan ruqyah adalah salah satu jalan. Yaitu dengan membacakan ayak-ayat alquran didekat orang yang terkena kesurupan. Beberapa surat yang paling ampuh untuk mengusir setan atau jin dari tubuh seseorang adalah Al-Fatihah, 1 ayat kursi, dua ayat teakhir surat Al-Baqarah, surat Al-Ikhlas, surat Al-Falaq, dan urat An-Naas. Lalu tiup orang tersebut dan ulangi hingga orang yang terkena fenomena kesurupan sadar.

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

visitor country