Rabu, 23 Januari 2013

pakai pakaian agar terlihat langsing


6 Rahasia Memilih Pakaian agar Terlihat Langsing accessoriesmagazine.com


Biar badan terlihat lebih langsing, ada beberapa trik yang bisa dilakukan. Salah satunya dengan memilih pakaian yang sesuai sehingga menyamarkan volume tubuh. Seperti yang dikutip dari Magforwomen, berikut adalah caranya.

1. Kenakan warna yang tepat. Kenakan gaun berwarna netral atau gelap untuk tampak lebih langsing. Warna gelap akan membuat ilusi volume tubur terlihat lebih samar.

2. Ada baiknya untuk menggunakan gaun berwarna tunggal, ini akan membantu untuk membuat Anda tampak lebih langsing, pilihan banyak warna hanya akan membuat tubuh lebih bervolume.

3. Gunakan ukuran yang tepat. Hindari menggunakan baju yang ketat, pasalnya hanya akan menyebabkan lemak yang ada di tubuh Anda semakin terekspos.

4. Jika Anda ingin mengenakan gaun, pilihlah gaun dengan potongan lurus. Gaun dengan banyak layer atau potongan terlebih di area pinggul hanya akan membuat tubuh Anda semakin berisi dan menyebabkan fokus pada bagian pinggul.

5. Pilih gaun bergaris vertikal. Hindari gaun bergaris horisontal, karena gaun ini dapat membuat Anda terlihat gemuk. Desain yang Anda pilih untuk gaun dampak bentuk tubuh Anda. Yang tepat desain membuat Anda terlihat lebih ramping dan tinggi.

6. Bagi Anda penyuka celana jins, Anda dapat memilih jins dengan potongan lurus. Menggunakan jins ketat hanya akan membuat bentuk badan semakin terlihat.

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

visitor country