Rabu, 23 Januari 2013

buah-buahan yang dapat membakar lemak


Ragam Buah Pembakar Lemak Terefektif fanpop.com


Banyak orang yang memilih olah raga dan asupan makanan yang dapat membuat diet.
 
ini adalah beberapa buah-buahan yang bisa membakar lemak dalam tubuh

1. Avokad. Buah yang sarat dengan asam lemak omega 9. yakni lemak alami yang juga ditemukan dalam minyak zaitun. Buah yang memiliki tekstur seperti mentega ini bisa menyuplai enegri secara lebih cepat dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Avokad bisa dikonsumsi begitu saja, atau diolah menajdi jus tanpa gula.

2. Kelapa. Diperkaya dengan tringliserida yang bisa meningkatkan fungsi hati dan metabolisme tubuh hingga 30 persen. Daging kelapa muda membantu perut tetap terasa penuh sehingga mengerem nafsu untuk makan berlebihan.

3. Lemon. Salah satu buah untuk detoksifikasi (menghilangkan racun dalam tubuh) ini juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh lebih cepat. Lemon juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati, sehingga tubuh lebih mudah untuk mencerna dan membakar lemak.

4. Jeruk. Dalam satu studi di Johns Hopkins University, wanita yang makan jeruk setiap hari menumpahkan hampir 20 pound rata-rata hanya dalam 13 minggu, tanpa mengubah apa pun dalam diet mereka atau gaya hidup.

5. Tomat. Dilengkapi dengan vitamin C dan lycopenen fitokimia, yang merangsang asam amino untuk mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

visitor country