Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Jika anda adalah penderita penyakit kelenjar getah bening, sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan kedokter, namun sebelum itu sebaiknya anda membaca artikel ini karena kami mungkin bisa membantu anda menemukan cara tradisional mengobati kelenjar getah bening.

Penyakit kelenjar getah bening adalah suatu penyakit kanker yang cukup mengerikan dan akan memberikan dampak yang negatif jika tidak segera diatasi. Penyebabnya tidak lain adalah mutasi sejenis sel darah putih atau yang lebih sering disebut mutasi sel limfosit. Padahal sebelumnya limfosit ini dalam keadaan normal.

Limfosit ganas ini bisa tumbuh keberbagai organ dalam tubuh manusia. Beberapa organ tubuh yang sering diserang kelenjar getah bening adalah sumsum tulang, kelenjar getah bening, darah dan limpa, namun tidak hanya itu, ada beberapa organ lain yang juga bisa diserang penyakit kelenjar getah bening.

Penyakit ini sangat erat kaitannya dengan sistem limfatik yang merupakan bagian dterpenting dari sistem imun seseorang. Dalam kedokteran penyakit ini ada dua jenis yaitu limfoma non-hodgkin dan hodgkin.

Cara Mengobati Kanker Kelenjar Getah Bening (Limfoma)

Gejala Penyakit Kelenjar Getah Bening


Saat anda akan terserang penyakit kelenjar getah bening, anda akan mengalami beberapa gejala yang terdapat pada tubuh anda. Gejala-gejala itu antara lain yaitu:
Demam
Berat badan yang menurun drastis tanpa sebab
Lemah letih yang tidak pernah sembuh
Sulit bernafas
Rasa Nyeri di dada
Batuk-batuk
Merasa begah diperut
Banyaknya keringat yang keluar dimalam hari
beberapa pembengkakan kelenjar getah bening diberbagai bagian tubuh. Misalnya ketiak, leher, selangkangan namun tanpa rasa sakit.

Penyebab Penyakit Kelenjar Getah Bening


Penyakit kelenjar getah bening bisa terjadi karena infeksi yang terdapat pada saluran pernapasan atas, infeksi ini disebabkan oleh beberapa virus seperti respiratory syncytial virus (RSV), influenza, rinovirus, coronavirus, virus parainfluenza, adenovirus atau reovirus dan beberapa virus lainnya.

Cara Mengobati Kelenjar Getah Bening


Cara Mengobati Penyakit Kelenjar Getah Bening
Beberapa cara yang bisa mengobati penyakit kelenjar getah bening ada beberapa cara seperti yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Kemoterapi
Pengobatan ini akan membunuh sel-sel kanker dengan menggunakan obat-obatan yang akan mengalir ke semua aliran darah. Dalam cara kerjanya ia akan memburu sel-sel kanker yang ada diseluruh tubuhh. Beberapa jalan yang bisa digunakan untuk melakukan pengobatan ini bisa melalui pembuluh darah balik, oral ataupun ruang antara sumsum tulang belakang.

Terapi radiasi
Cara ini mengandalkan sinar dengan energi tinggi untuk membunuh sel-sel limfoma non-Hodgkin. Dengan melakukan pengobatan ini, rasa sakit yang anda alami akan bisa dikendalikan sekaligus akan memperkecil tumor secara bertahap.

Terapi biologi
Cara ini bertujuan untuk memperkuat sistem imun manusia yang akan melawan kanker, cara ini memang efektif. Yang digunakan untuk mengatasi penyakit kelenjar getah bening ini adalah dengan menggunakan antinodi monoklonal. Dimana antibodi ini akan mengikatkan diri pada sel kanker. pengobatan ini bisa dilakukan di rumah sakit.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara mengobati penyakit kelenjar getah bening bisa anda hubungi dokter terdekat di kota anda. Akan lebih baik jika anda mendapatkan informasi langsung dari dokter

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

visitor country